Demi Kenyamanan dan Keamanan Penonton, Metro TV Tunda Mata Najwa On Stage Solo

Fitra Iskandar    •    05 Oktober 2016 16:41 WIB
mata najwa
Demi Kenyamanan dan Keamanan Penonton,  Metro TV Tunda Mata Najwa On Stage Solo
Mata Najwa On Stage ketika di gelar di Universitas Indonesia Depok. (Foto:Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Metro TV terpaksa menunda pelaksanaan Mata Najwa On Stage Solo. Acara yang akan digelar di Universitas Sebelas Maret Solo pada 7-8 Oktober itu mengalami penundaan karena faktor cuaca ekstrem.

Tim yang terdiri dari 40 orang kru Metro TV sudah berada di UNS sejak akhir pekan lalu untuk menyiapkan berbagai persiapan teknis untuk acara yang akan dipandu secara langsung oleh Najwa Shihab tersebut. Bahkan panggung Mata Najwa On Stage juga sudah didirikan.

Dalam setiap penyelenggaraan Mata Najwa On Stage, keamanan dan kenyamanan penonton adalah prioritas utama bagi Metro TV, termasuk memperhitungkan faktor cuaca.

"Dengan sangat menyesal, Metro TV dengan ini menyatakan bahwa kegiatan Mata Najwa On Stage yang sedianya akan diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2016 ditunda terkait faktor cuaca ekstrem di wilayah Jawa Tengah (Jateng) khususnya Solo," ujar  PR & Publicity Metro TV Henny Puspitasari dalam keterangan pers, Rabu (5/10/2016).  

Beberapa hari terakhir telah terjadi cuaca ekstrem dengan hujan lebat, petir dan angin kencang. Informasi dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Tengah menyebutkan bahwa anomali cuaca masih akan terus berlanjut hingga pekan depan.

Konsep acara yang memang dirancang secara outdoor dengan jumlah penonton yang sudah mendaftar diperkirakan hingga 20 ribu orang menjadikan konsep acara secara indoor pun tidak memungkinkan dan tersedia tempatnya.

“Demi kenyamanan dan keamanan penonton, dengan berat hati Metro TV memutuskan untuk menunda pelaksanaan Mata Najwa On Stage Solo hingga waktu yang belum bisa ditentukan.  Metro TV memohon maaf sebesar-besarnya atas penundaan ini sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendaftar untuk hadir di Mata Najwa On Stage dan berharap semua pihak yang telah mendukung persiapan pelaksanaan acara bisa memahami penundaan ini," tutup Henny.

 


(FIT)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA