Dwayne Johnson Kenang Momen Canggung Bersama Robin Williams

Cecylia Rura    •    01 Desember 2017 13:31 WIB
dwayne johnson
Dwayne Johnson Kenang Momen Canggung Bersama Robin Williams
Dwayne Johnson (Foto: via Pinterest)

Los Angeles: Dwayne Johnson punya pengalaman cukup memalukan saat bersama aktor legendaris Robin Williams. Kejadian tersebut terjadi saat mereka bertemu di belakang panggung acara tahunan CinemaCon di Las Vegas.

Johnson yang saat itu mengagumi Robin memberanikan diri untuk menyapanya. Namun, tampaknya mantan pegulat tersebut 'terpeleset lidah' saat memulai perbincangan.

"Hi, saya hanya ingin bilang, Anda adalah penggemar berat saya," ungkap Dwayne Johnson kepada Entertainment Weekly mengenang kejadian itu.

Diceritakan Johnson, seketika mereka sempat melalui pause moment di mana keduanya terdiam. Johnson lalu meralat kata-katanya. "Ah, maksud saya, sebaliknya," lanjut Johnson.

Mereka kemudian tertawa, Robin merespons sikap Johnson dengan sangat baik sambil memeluknya.

Mengingat kejadian itu, pria bertubuh kekar tersebut merasa sangat malu di pertemuan pertamanya bersama Robin.

Saat ini, Johnson sedang merampungkan proyek sekuel dari film Jumanji yang tayang perdana pada 1995 lalu. Film ini bukan sebuah karya remake melainkan kelanjutan kisah empat remaja yang bermain di tengah hutan berbahaya lewat video game Jumanji. Film Jumanji: Welcome to The Jungle juga menjadi karya persembahan mengenang sosok Robin Williams yang berperan sebagai Alan Parrish lewat film orisinil Jumanji pada dua dekade silam.

Johnson merasa cukup gugup bermain dalam Jumanji. Mengingat, karakter Robin Williams dalam film tersebut sangat kuat. Lewat film ini, Johnson mengajak penonton untuk melihat kelanjutan cerita Jumanji namun tidak beemaksud untuk menggantikan sosok Robin di hati penikmat film.

"Kami tidak bisa mengganti sosok Robin Williams, mustahil," jelas Johnson.

Dalam sekuel Jumanji, Dwayne Johnson akan beradu peran bersama beberapa aktris seperti Karen Gillan, Jack Black, Kevin Hart, serta empat remaja yang akan menjadi pusat utama dalam sekuel terbaru Jumanji.

Film yang disutradarai Jake Kasdan ini akan tayang serentak di bioskop pada 20 Desember mendatang. Belum diketahui pasti kapan film ini akan tayang di layar bioskop Indonesia.


(ELG)