Trailer Adaptasi Komik Gerard Way Dirilis

Cecylia Rura    •    26 Januari 2019 09:00 WIB
serial televisikomikgerard way
Trailer Adaptasi Komik Gerard Way Dirilis
Gerard Way (Foto: gettyimages)

Los Angeles: The Umbrella Academy, komik besutan Gerard Way yang diangkat ke serial TV merilis trailer. Cuplikan berdurasi dua menit 12 detik ini memberi gambaran situasi kisah garapan mantan vokalis My Chemical Romance itu.

Menit-menit pertama menunjukkan gambaran situasi pada Oktober 1999. 43 perempuan melahirkan anak, padahal mereka sebelumnya tidak dalam keadaan hamil.

Enam dari sekian bayi kemudian diadopsi miliarder Reginald Hargreeves. Dia mengasah kekuatan keenam anak tersebut agar kelak dapat menyelamatkan dunia. 17 tahun berlalu, Hargreeves tiba-tiba meninggal dunia.

Anak-anak asuhannya pun kembali bersatu untuk menyelidiki penyebab kematian Hargreeves. Reuni keenam anak berkekuatan super ini bertepatan dengan ancaman kiamat. Hanya ada delapan hari untuk menghentikannya.

Gerard Way berperan sebagai produser kreatif dengan showrunner Steve Blackman. Ilustrator komik, Gabriel Ba turut dilibatkan dalam produksi serial ini.

Serial ini dibintangi Ellen Page, Tom Hopper, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, David Castaneda, Aidan Gallagher, Cameron Britton, dan Mary J. Blinge.

The Umbrella Academy akan diadaptasi dalam bentuk serial dengan 10 episode di Netflix. Serial ini tayang perdana 15 Februari 2019.




 


(ELG)