Resolusi 2015 Yuni Shara

Triyanisya    •    31 Desember 2014 20:14 WIB
yuni shara
Resolusi 2015 Yuni Shara
Foto: Metrotvnews.com / Hiburan

Metrotvnews.com, Jakarta: Hampir sepanjang 2014 ini, nama penyanyi Yuni Shara menghilang. Sekalinya beredar, ia dikait-kaitkan dengan pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dilangsungkan Oktober lalu. Selain itu, hanya seputar hubungannya dengan anak-anaknya lah yang menjadi sorotan media.

Lantas, bagaimana Yuni melihat dirinya di 2014 ini?

"Semua saya pelajari, saya ambil hikmah semuanya. Mudah-mudahan saya selalu dikelilingi cermin besar supaya bisa koreksi diri. Saya terima kasih kalau dikasih tahu teman-teman, mudah-mudahan saya tetap tahu diri di manapun saya berada," ujar Yuni Shara saat ditemui menjelang keberangkatan umrahnya di Bandara Soekarno-Hatta Terminal. 2D, Cengkareng, Tangerang, Selasa, (30/12/2014).

Tak luput, Yuni yang akan beribadah ke tanah suci itu memiliki resolusi 2015-nya yang ia harap akan terwujud.

"Resolusi 2015 tetap sehat, bisa menyanyi terus. Kalau (rezeki menyanyi) enggak bisa lebih dari sekarang, paling tidak stabil. Bagaimanapun saya dari mulai tinggal di gang sampai sekarang itu karena menyanyi. Kalau ada rezeki tambahan itu rezeki anak-anak. Dan saya terus belajar pekerjaan-pekerjaan lain. Saya orang yang terus berpikir bagaimana saya mencari uang untuk membesarkan anak-anak saya. Di balik itu, saya mengerjakan banyak hal, saya pengin maju, semoga saya tetap jadi perempuan kuat sehat dan tidak malas dan saya tidak malu untuk bertanya," ungkap Yuni.

Ia pun menuturkan harapannya sebagai seorang Ibu untuk anak-anaknya.

"Sebagai ibu, semoga saya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya. Saya masih dengan mimpi-mimpi saya yang tinggi dan besar untuk anak-anak saya mudah-mudahan itu tercapai, Insya Allah," tandas Yuni.


(AWP)