Umrah di Malam Tahun Baru, Yuni Shara Panjatkan Doa Khusus

Triyanisya    •    31 Desember 2014 10:43 WIB
yuni shara
Umrah di Malam Tahun Baru, Yuni Shara Panjatkan Doa Khusus
Yuni Shara (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Tangerang: Selain keempat artis yang merayakan tahun baru dengan pergi umrah seperti Laudya Chyntia Bella, Alika, Ayu Dewi dan Pevita Pearce, Yuni Shara juga berangkat ke Tanah Suci, kemarin.

Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti itu berangkat seorang diri untuk beribadah. Bahkan, keberangkatannya itu tanpa diantar siapapun. Sebab, Yuni tak ingin menangis.

"Sebenarnya sudah ada perbandingan diantar dengan enggak. Pernah diantar, terus nangis, saya enggak enak. Semenjak itu, saya enggak mau diantar anak. Jadi, sendiri saja. Ya, mudah-mudahan nanti suatu saat dia nganter, tapi enggak lihat dia sedih. Yang penting buat saya, doa," ujar Yuni Shara saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2D, Cengkareng, Tangerang, Selasa, (30/12/2014).

Pada perjalanan ibadahnya kali ini, Yuni telah mempersiapkan serangkaian doa khusus yang akan dipanjatkan.

"Doa khusus supaya diberi rezeki kesehatan, materi, nikmat, dan barokah. Saya ingin sih doa jodoh, tapi anak-anak enggak kasih. Dia malas punya papa baru. Boyfriend boleh. Saya ikuti saja komandan-komandan itu. Mudah-mudahan ketemu di tempat yang baik. Jadi, mudah-mudahan kalau saya punya paca bisa nyambung ngomongnya dan bisa mengerti saya punya dua anak," jelasnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini ingin kelak kedua putranya bisa menjejakkan kaki ke Makkah untuk beribadah umrah.

"Ada keinginan untuk ajak anak-anak umrah. Tahun depan, saya sih ingin. Pernah saya foto di Makkah untuk gambaran anak-anak saya. Tapi kendalanya kalau di Madinah kan laki-laki dan perempuan pisah. Jadi agak bingung ya, tapi mudah-mudahan suatu saat mereka ingin," tutur Yuni.

Selama Yuni umrah, dia memberi kepercayaan kepada kedua anaknya di rumah. Kakak kandung Krisdayanti ini tak melarang putranya merayakan pergantian tahun baru bersama teman-teman.

"Saya happy banget anak-anak saya di rumah baru ini, sudah banyak kedatangan teman-teman. Saya enggak banyak maunya, yang penting semuanya senang. Kalau mereka mau rayakan tahun baru. silakan. Yang penting jaga rumah bersih, jangan kotor. Biasalah ibu-ibu. Malam tahun baru, saya bilang penjaga kalau mau barbeque, silakan. Mudah-mudahan mereka happy, walaupun saya enggak ada," kata janda Henry Siahaan itu.


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA