Acara Audisi Terbuka Idris Elba Dihentikan Polisi

Elang Riki Yanuar    •    10 Mei 2017 14:59 WIB
idris elba
Acara Audisi Terbuka Idris Elba Dihentikan Polisi
Idris Elba (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara audisi terbuka yang dilakukan terpaksa harus dihentikan polisi. Pasalnya, situasi menjadi tidak memungkinan karena ribuan orang hadir mengikuti audisi.

Idris Elba sebelumnya memang mengumumkan hendak menggelar audisi untuk menjadi pemeran ekstra. Siapa sangka, ribuan orang membludak hingga ke jalan. Polisi pun turun tangan dan menyarankan acara dihentikan.

"Petugas datang ke lokasi dan berbicara dengan panitia. Acara yang direncanakan berupa audisi dibatalkan oleh panitia setelah berdiskusi dengan polisi," kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Femalefirst.

Audisi hanya berjalan selama dua jam. Melihat tingginya animo orang terhadap audisinya, masalah waktu menjadi penyebab utama acaranya harus dihentikan. Lewat Instagramnya, Idris Elba meminta maaf kepada peserta audisi yang sudah datang dan tak sempat bertemu dengannya.

"Respons untuk audisi terbuka ini benar-benar sulit dipercaya. Terima kasih banyak telah berbagi informasi dan datang," kata Idris Elba dalam video yang dia unggah ke Instagram.

Tak mau mengecewakan peserta, aktor yang digadang pemeran baru James Bond ini memberikan alternatif. Peserta diminta mengirimkan video mereka ke sebuah alamat surat elektronik yang dia sebut.

Bintang film 44 tahun ini pun berjanji akan melihat semua video audisi yang masuk. Setelah itu, dia akan mengumumkan siapa aktor yang terpilih.

Para pemeran ekstra itu nantinya akan dilibatkan dalam film terbaru Idris Elba tentang komunitas Afro-Karibia di Hackey pada 1983.

 
(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA