Sutradara GOTG 2 Dukung Pria yang Gugat Teman Kencan karena Chatting di Bioskop

Purba Wirastama    •    17 Mei 2017 18:36 WIB
selebritas
Sutradara GOTG 2 Dukung Pria yang Gugat Teman Kencan karena Chatting di Bioskop
James Gunn (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang lelaki Texas, Amerika Serikat, mengajukan gugatan hukum atas kelakuan teman kencannya di bioskop. Sang perempuan dilaporkan karena dinilai terlalu sering mengecek ponsel sewaktu mereka menonton film Guardians of the Galaxy Vol 2.

Seperti diberitakan Comic Book Movie, mereka awalnya berkenalan secara online, lalu melakukan kencan pertama dengan pergi ke bioskop. Selama menonton, si pria berkali-kali meminta si perempuan untuk berhenti menggunakan ponsel, tetapi selalu ditolak.

"Ada 10 sampai 20 kali dalam 15 menit, (dia) membaca dan mengirim pesan teks," kata lelaki, dikutip dari Comic Book Movie.

Perempuan ini mengaku sedang menanggapi cerita teman yang sedang bermasalah dengan pacarnya. Dia merasa tidak membuat gangguan di dalam bioskop.

"Baterai ponselku hampir habis dan aku tidak mengganggu siapapun. Aku juga tidak terus-menerus mengirim atau membaca pesan," kata si perempuan.

Ketika kencan berakhir, lelaki meminta perempuan mengembalikan uangnya sebesar USD 17,31 atau sekitar Rp 230 ribu. Perempuan menolak lantaran lelaki yang mengajak dia pergi.

Lelaki ini kemudian membawa masalahnya ke pengadilan dengan tuduhan bahwa perempuan telah melanggar aturan bioskop yang melarang penggunaan ponsel selama film diputar. Dia juga menilai bahwa tindakan perempuan ini merupakan ancaman serius bagi masyarakat beradab.

"Aku bukan perempuan jahat. Aku hanya pergi kencan," kata perempuan.

Tuntutan ini barangkali terlalu ekstrem. Namun, sutradara GOTG Vol 2 James Gunn tampaknya sepakat dengan upaya si pria, dengan menimbang pelanggaran yang dilakukan si wanita di dalam ruang pertunjukan. James menanggapi cuitan akun berita Screen Crush yang menyebarkan tautan berita soal kasus tersebut.

"Mengapa harus menyudahi tuntutan hukum? Dia layak dipenjara," kata James pada Rabu 17 Mei 2017.

Hingga Rabu sore ini, cuitan @jamesgunn telah dicuit ulang sebanyak lebih dari 2.700 kali.


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

2 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA