Warganet Kaitkan Kematian Mac Miller dengan Ariana Grande

Cecylia Rura    •    08 September 2018 19:43 WIB
ariana grande
Warganet Kaitkan Kematian Mac Miller dengan Ariana Grande
Ariana Grande (Foto: wenn)

Los Angeles: Kematian rapper Mac Miller mengagetkan jagat hiburan. Pada Sabtu, 7 September 2018 Miller ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Studio City, San Fernando, California, Los Angeles. Dia dikabarkan meninggal lantaran overdosis obat-obatan.

Ariana Grande, mantan kekasih Mac Miller terkena imbas kekesalan warganet. Komentar negatif pada postingan Instagram terakhir Ariana berdatangan, menuduh Ariana menjadi penyebab kematian Mac Miller. Beberapa di antaranya menuduh Ariana meninggalkan Mac Miller dan menyalahkannya dengan meninggalkan Miller.

"Aku telah melakukan riset dari kedua belah pihak dalam situasi ini. Kesimpulannya adalah Ariana setidaknya mengatakan sesuatu. Kamu salah dalam memperlakukannya. Setidaknya dia (Miller) mendapat beberapa kata," tulis akun @mob_ken_battousai.

"You broke him!" tulis akun @annngie.w.

"#arianakilledmac," tulis akun @sailorxans.

Beberapa warganet turut memberikan dukungan.

"Mudah untuk menghakimi dia (Ariana). Aku ingin tahu bagaimana jika kalian berhadapan dengan pasangan yang buruk dan tetap sehat setelahnya," tulis akun @isciaccaluga.

"Beberapa di antara kalian (warganet) sungguh kejam. Tinggalkan dia sendiri, aku yakin dia tidak mudah menghadapi ini," tulis akun @diaryofafitmommyofficial.

Sementara itu, belum ada respons dari Ariana.

Mac Miller dan Ariana Grande putus pada Mei 2018 setelah dua tahun berpacaran. Saat itu, Ariana memutuskan Miller karena dia merasa hubungan yang mereka jalin sudah tidak sehat. Pada momen yang sama, Miller ditangkap lantaran diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. Kasus ini kemudian diproses pada Agustus 2018.

Sesaat setelah putus dari Mac Miller, Ariana Grande berpacaran dengan Pete Davidson, presenter Saturday Night Live (SNL). Beberapa minggu kemudian, Pete melamar Ariana Grande.

Mac Miller meninggal dunia pada usia 26 tahun. Sejumlah musisi turut mengungkapkan dukacita melalui media sosial Twitter dan Instagram.






(ELG)