David Foster Angkat Bicara soal Pertunangannya dengan Katharine McPhee

Cecylia Rura    •    13 Juli 2018 16:28 WIB
david foster
David Foster Angkat Bicara soal Pertunangannya dengan Katharine McPhee
David Foster dan Katharine McPhee (Foto: wireimages)

Los Angeles: David Foster membenarkan kabar pertunangannya dengan Katharine McPhee yang beredar pada awal bulan Juli. Dia mengungkapkan rasa bahagianya.

"Kami merasa bahagia. Anda tahu, untuk beberapa alasan, kami berdua, satu ditambah satu justru empat, bukan dua. Ini seperti kabar gembira untuk publik, kami akan melaluinya," ungkap penyanyi berusia 68 tahun pada Kamis, 12 Juli 2018, dilansir dari Page Six.

Foster mengingat momen ketika pertama kali bertemu dengan McPhee dalam ajang pencarian bakat American Idol 2006. Ketika itu dia mengatakan McPhee yang masih menjadi kontestan memiliki masa depan yang cemerlang.

"Aku hanya membual," ungkap peraih trofi Grammy itu.

Kabar Foster melamar McPhee beredar sejak awal Juli lalu. Foster melamar McPhee di puncak pegunungan kawasan Anacapri, Italia Selatan, saat mereka tengah berlibur dalam tur Eropa.

Hubungan mereka bahkan telah mendapat lampu hijau dari beberapa anak Foster.

Sebelumnya, McPhee menikah dengan Nick Cokas pada 2008 hingga 2016. Sementara Foster sempat membina rumah tangga dengan Yolanda Hadid pada 2011 hingga 2017. Dia juga sempat menikah dengan penulis lagu Linda Thompson, Rebecca Dyer dan penyany B.J. Cook.


 


(ELG)