Terungkap Penyebab Kematian Hugh Hefner

Raka Lestari    •    04 Oktober 2017 12:48 WIB
hugh hefner
Terungkap Penyebab Kematian Hugh Hefner
(Foto: CNBC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kematian Hugh Hefner minggu lalu cukup mengejutkan, mengingat Hefner menjadi salah satu legenda Amerika dengan majalah Playboy  yang didirikannya. Kabar menyebutkan bahwa Hugh Hefner meninggal karena usianya yang sudah tua. Belum ada yang memberitakan secara pasti penyebab kematian Hugh Hefner.

Dilansir dari E! News  berdasarkan surat kematiannya, pria berusia 91 tahun tersebut meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung dan gagal nafas. Surat tersebut juga mengatakan bahwa Hefner baru-baru ini menderita penyakit yang disebabkan oleh bakteri E.Coli dan Septicemia (infeksi darah yang cukup parah), yang menyebabkan Hugh Hefner meninggal dunia.

Surat kematiannya tersebut juga menyebutkan bahwa Hefner meninggal dunia pada 27 September jam 5:06 sore dengan status masih menjadi suami dari Crystal Hefner.

"Aku masih belum bisa menuliskan rasa terima kasihku kepada orang-orang yang mengucapkan belasungkawa," ujar Crystal kepada People magazine.

"Aku masih bersedih dan masih belum bisa percaya."

Crystal juga menambahkan, "Ia adalah pahlawan Amerika. Pelopor. Seseorang yang ramah dan baik hati yang mau membuka hidupnya dan rumahnya kepada dunia. Aku sangat mencintainya. Aku meras sangat berterima kasih. Ia memberi aku hidup. Memberiku arah. Mengajarkanku kebaikan. Saya merasa sangat bersyukur berada di sisinya, memegangi tangannya, dan mengatakan betapa aku sangat mencintainya."


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA