5 Aktris dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia

Raka Lestari    •    23 Oktober 2017 15:19 WIB
selebritas
5 Aktris dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia
(Foto: Variety)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para aktris wanita juga tidak mau kalah dari kaum lelaki. Dengan kerja keras yang mereka hasilkan, para aktris wanita di bawah ini berhasil mencatatkan diri mereka di jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Berdasarkan perkiraan penghasilan yang dihitung dari Juni 2016-Juni 2017 berdasarkan data dari Nielsen, ComScore, dan Box Office Mojo, IMDB, serta wawancara dengan orang-orang dari dalam industri itu sendiri. Berikut ini adalah aktris-aktris dengan bayaran tertinggi di dunia 2017

1. Emma Stone (USD26 Juta)

Sebagian besar pendapatannya berasal dari film musikal La La Land. Ia memerankan Mia, seorang barista dalam film yang berambisi menjadi seorang aktris film. La La Land  berhasil meraih pemasukan sebesar USD445,3 juta dan USD30 juta biaya produksi. Berkat film ini pula, Emma berhasil memboyong piala Oscar untuk kategori aktris terbaik.

2. Jennifer Aniston (USD25,5 juta)



Mantan pemain Friends  tersebut mendapatkan pendapatannya dari film seperti The Yellow Birds. Namun, sebagian besar pendapatannya berasal dari beberapa iklan seperti Emirates airlines, Smartwater, dan Aveeno.

3. Jennifer Lawrence (USD24 juta)



Bahkan meskipun tanpa film Hunger Games, Jennifer Lawrence masih mendapatkan pendapatan yang besar dari filmnya yang akan datang seperti Mother!  dan Red Sparrow, juga kontrak dengan Dior.

4. Melissa McCarthy (USD18juta)


(Foto: Profilbos)

Mike and Molly mungkin saja sudah tidak tayang, tapi bintang dari Ghostbusters  masih bisa mendapatkan pendapatan besar dari film tersebut ditambah juga film terbarunya Life of The Party.

5. Mila Kunis (USD15,5juta)


(Foto: Instyle)

Mila mendaptakan pendapatannya dari mengerjakan sekuel dari Bad Moms  yang meraih kesukesesan pada film sebelumnya. Dan juga Mila Kunis akan mengisi suara sebagai Meg di Family Guy.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

18 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA