Mahkota Miss Universe Diraih Finalis dari Afrika Selatan

Raka Lestari    •    27 November 2017 15:39 WIB
miss universe
Mahkota Miss Universe Diraih Finalis dari Afrika Selatan
Miss Afrika Sselatan, Demi-Leigh-Nel-Peters, berhasil meraih mahkota Miss Universe 2017 (Foto: via People)

Jakarta: Demi-Leigh-Nel-Peters, finalis Miss Universe dari Afrika Selatan berhasil menjuarai kompetisi ke-66 Miss Universe. Acara berlangsung di Las Vegas pada Minggu, 27 November 2017.

Demi-Leigh-Nel-Peters yang masih berusia 22 tahun, baru-baru ini berhasil meraih gelar di bidang Manajemen Bisnis dari North West University. Ia akan menggantikan Iris Mittenaere, Miss Unverse sebelumnya yang berasal dari Prancis.

Sementara itu, finalis asal Indonesia Bunga Jelitha Ibrani tidak berhasil masuk dalam 16 besar. Finalis yang berhasil masuk berasal dari Thailand, Sri Lanka, Ghana, Afrika Selatan, Spanyol, Irlandia, Kroasia, Inggris, Kolumbia, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Filipina, Venezuela, Jamaika dan China.


Puteri Indonesia Bunga Jelitha Ibrani (Foto: MI/Permana)

Steve Harvey, untuk kedua kalinya menjadi pemandu acara tersebut dan berhasil berjalan mulus. Dua tahun sebelumnya, insiden memalukan terjadi akibat komedian berusia 61 tahun itu salah mengumumkan nama pemenang.

Kontes kecantikan ini menampilkan Ashley Graham sebagai pembawa acara di belakang panggung untuk kedua kalinya dan Fergie dan Rachel Platten sebagai pengisi acara.

 


(DEV)