Pemeran Batman Bantah Idap Kanker

Elang Riki Yanuar    •    02 November 2016 19:37 WIB
michael douglas
Pemeran Batman Bantah Idap Kanker
Val Kilmer (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michael Douglas membawa kabar mengejutkan ketika menyebut rekannya, Val Kilmer mengidap kanker. Namun, aktor yang pernah memerankan Batman itu membantah penyataan Michael Douglas.

Michael Douglas menyebut lawan mainnya di film The Ghost and the Darkness itu menderita kanker tenggorokan seperti yang dia alami. Namun, Val Kilmer menganggap Michael Douglas salah informasi. Val mengungkapkan jika dirinya hanya mengalami pembengkakan di lidah, bukan kanker tenggorokan.

"Aku menyayangi Michael Douglas, tetapi dia salah informasi. Terakhir kali aku bicara dengannya hampir dua tahun yang lalu, ketika aku bertanya kepada dia tentang dokter spesialis untuk mendiagnosa benjolan di tenggorokanku," tulis Val Kilmer dalam akun Facebook-nya seperti dikutip Femalefirst.

Aktor 56 tahun ini masih berusaha mengobati penyakitnya itu. Namun, secara keseluruhan, Kilmer dalam kondisi sehat. Buktinya, dia masih menjalani rutinitas di dunia akting seperti biasa.

"Aku bermain di tiga film tahun lalu, salah satu di antaranya aku sutradarai. Ayo datang temui aku secara langsung di Westwood pekan depan jika anda berpikir aku berbohong. Sejauh ini aku punya waktu terbaik," lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara Michael Douglas mengungkapkan alasan Val Kilmer mulai jarang terlihat di depan publik karena sakit yang dideritanya.

Meski menampik ucapan Michael Douglas, Val Kilmer tak marah pada suami Catherine Zeta-Jones itu. Dia yakin, aktor 72 tahun itu tidak berniat buruk kepadanya.

"Apa pun yang dispekulasikan Michael Douglas tentang penyakitku, dia adalah seorang teman yang penuh kasih sayang. Aku yakin dia tidak bermaksud jahat," tukas Val Kilmer.

 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA