Dewi Lestari Tak Jadi 'Penjaga Tas' Lagi

Sri Yanti Nainggolan    •    30 November 2016 18:33 WIB
dewi lestari
Dewi Lestari Tak Jadi 'Penjaga Tas' Lagi
Dewi Lestari (Foto:Antara/Darwin Fatir)

Metrotvnews.com, Jakarta: Belajar tidak mengenal batas usia. Itulah prinsip yang dimiliki penyanyi sekaligus penulis, Dewi Lestari.

Wanita yang akrab disapa Dee itu mengaku baru belajar berenang, olahraga yang tak pernah dia lakukan sebelumnya. Atas dorongan sang suami, Reza Gunawan, penulis Supernova ini mau memulai belajar hingga bisa.

"Saya dulu sudah terima status penjaga tas saja karena tak bisa berenang sehingga malas ketemu air," kata wanita beranak dua tersebut dalam acara peluncuran L'Oreal Paris Revitalift Dermalift #UsiaCantik, di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Ia menambahkan, salah satu penyemangatnya untuk belajar berenang adalah supaya lebih maksimal dalam mengeksplorasi dan menikmati liburan. Misalnya, memanfaatkan fasilitas kolam renang di hotel tempat menginap.

Dari hal tersebut, Dee menyadari bahwa harus terus belajar tanpa memandang usia. Seseorang harus terus memelihara rasa penasaran yang kelak akan menjadi motivasi agar terus semangat belajar.

Saat ini, mantan personel grup RSD (Rita Sira Dewi) tersebut tengah sibuk melakukan penelitian untuk proyek buku baru dan melakukan beberapa proyek kreatif lain di balik layar.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA