Jennifer Aniston Tak Pernah Peduli Perceraian Brad Pitt & Angelina Jolie

Elang Riki Yanuar    •    26 Oktober 2016 13:50 WIB
brad pittjennifer aniston
Jennifer Aniston Tak Pernah Peduli Perceraian Brad Pitt & Angelina Jolie
Jennifer Aniston (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris Chelsea Handler heran banyak orang membawa-bawa nama Jennifer Aniston dalam perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Padahal, Jennifer, kata Chelsea, tidak peduli dengan drama perceraian pasangan yang kerap dijuluki Brangelina itu.

Nama Jennifer Aniston memang ikut terserat dalam perceraian Brangelina lantaran ketegangan hubungan mereka di masa lampau. Angelina Jolie disebut menjadi pemicu keretakan pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Komentar Aniston menjadi paling dinanti sesaat setelah gugatan Angelina Jolie terkuak di media. Namun, menurut Chelsea yang dikenal dekat dengan Aniston, bintang serial Friends itu sama sekali tidak peduli dengan perceraian Brangelina. Mereka bahkan tidak pernah memperbincangkannya.

"Itu sangat bodoh dan menyedikan. Seolah-olah Jennifer Aniston peduli. Dia tidak peduli," tegas Chelsea Handler seperti dikutip Femalefirst.

"Sangat konyol orang masih menyeret dia (Jennifer) dalam persoalan ini (perceraian Brangelina)," lanjutnya.

Chelsea selama ini dikenal selalu bersikap sinis terhadap Angelina Jolie yang dia anggap perusak rumah tangga sahabatnya. Tak heran, ketika Brangelina bercerai, Chelsea berada di garda terdepan ikut mencemooh pasangan yang 14 tahun hidup bersama itu.

Komedian dan pembawa acara televisi 41 tahun ini tidak mengerti kenapa ejekannya pada Angelina Jolie begitu menarik perhatian. Namun, dia yakin sikapnya merupakan cerminan dari orang banyak.

"Aku hanya mengatakan apa yang orang lain juga pikirkan," katanya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA