Sang Kekasih Memohon Keluarga Tak Tinggalkan Vanessa Angel

Cecylia Rura    •    17 Januari 2019 11:01 WIB
prostitusi artisVanessa Angel
Sang Kekasih Memohon Keluarga Tak Tinggalkan Vanessa Angel
Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta: Vanessa Angel mengaku tertekan dan ditinggal oleh keluarga setelah menyandang status tersangka atas kasus prostitusi online. Febri Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel mencoba memohon dukungan dari ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Febri mengunggah potongan lirik lagu John Mayer berjudul Daughter dengan sematan kalimat permohonan dalam bahasa Inggris.

"Tolong ayah, tolong-tolong-tolong bersikap baik pada anak perempuanmu," tulis Febri, dikutip dari unggahan Instagram Stories @bibliss_, Rabu 16 Januari 2019.

Pantauan terakhir Medcom.id, hingga Kamis pagi ada empat foto yang diunggah Febri. Foto-foto itu seperti menyiratkan pesan agar ayah Vanessa turut memberi dukungan moril terhadap sang anak. 

Febri juga menunggah potongan gambar sampul buku berjudul 100 Reasons Why A Daughter Needs A Dad karya Gregory E. Lang. Pada unggahan foto terakhir dalam barisan stories, Febri mengunggah foto Vanessa yang tampak tertunduk dan menutup sebagian wajahnya.


Tangkapan layar Instagram Stories Febri Ardiansyah (Foto: Instagram @bibliss_)

Meski merasa ditinggal oleh pihak keluarga, Vanessa mengaku tetap menyayangi keluarganya. Untuk saat ini, aktris film televisi (FTV) berusia 27 tahun itu memilih bungkam karena merasa tertekan setelah mendapat status baru dari saksi korban menjadi tersangka.

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena ikut menyebarkan foto dan video syur  kepada muncikari untuk keperluan promosi kepada calon pengguna jasa Vanessa. Dia dijerat pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.
 


(ASA)