Nick Gordon Ditetapkan Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina

Nia Deviyana    •    18 September 2016 16:26 WIB
bobbi kristina brown
Nick Gordon Ditetapkan Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina
(Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Proses hukum kematian Bobbi Kristina, putri mendiang Whitney Houston kembali digelar. Hakim di Fulton Country Georgia menetapkan Nick Gordon bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Keputusan ini diambil setelah Gordon absen menghadiri beberapa persidangan, demikian dilansir Reuters. Akibat ketidakhadiannya, Gordon juga harus membayar sejumlah denda.

(Baca: Hasil Autopsi Bobbi Kristina)

Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar dari pihak Nick Gordon.

Bobbi Kristina ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya, Sabtu, 31 Januari 2015. Hasil autopsi mengungkap indikasi perempuan 22 tahun itu keracunan obat.

Bobbi kemudian meninggal setelah enam bulan koma. Selama hasil penyidikan, ada aduan yang menjurus adanya tindak kriminal yang dilakukan Gordon kepada Bobbi.

Pada 24 Juni 2015, konservator Bobbi, Bedelia C. Hargrove menulis detail kekerasan yang diterima Bobbi.

Hargrove juga menduga, Nick telah memberi Bobbi koktail beracun hingga pingsan, dan meletakkan Bobbi di bak mandi berisi air dingin dengan posisi telungkup.

Sebelumnya, sang ibu, Whitney Houston juga ditemukan tewas tenggelam di bak mandi sebuah hotel di Beverly Hills, California, pada 11 Febuari 2012. Pelantun hits I Will Always Love You itu meninggal dalam usia 48 tahun akibat overdosis kokain dan sakit jantung.

Lihat Video:




(DEV)