Kakak Mariah Carey Ditangkap Polisi Usai Tawarkan Diri Sebagai PSK

Nia Deviyana    •    29 Agustus 2016 07:21 WIB
mariah carey
Kakak Mariah Carey Ditangkap Polisi Usai Tawarkan Diri Sebagai PSK
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Alison Carey, yang merupakan kakak dari penyanyi Mariah Carey ditangkap polisi di Saugerties, New York dengan tuduhan prostitusi.

Alison terjerat seorang petugas yang menyamar sebagai klien di sebuah hotel di Saugerties. Alison menjadi target operasi setelah memosting 'iklan' online yang menawarkan dirinya sebagai PSK.

"Aku perempuan cantik mencari seseorang yang bisa diajak bersenang-senang, masuklah dalam dunia kesenangan yang perempuan lain tak bisa berikan pada Anda," demikian isi pesan dalam iklan tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

Status Alison kini sebagai tahanan sementara hingga proses pengadilan yang berlangsung30 Agustus mendatang. Sementara, ia akan ditahan di penjara Ulster County, dengan uang jaminan sebesar USD1 ribu.

Pihak kepolisian mengimbau pria yang berhubungan seks dengan Alison untuk memeriksakan diri mereka ke dokter, mengingat Alison adalah seorang pengidap HIV.

Sampai saat ini Mariah Carey belum mengomentari penangkapan saudarinya. Sebuah sumber kepada People mengatakan, mereka bersitegang sejak 1994.

 


(DEV)