Mata Najwa On Stage akan Digelar di Belanda

Elang Riki Yanuar    •    06 Oktober 2016 12:09 WIB
mata najwa
Mata Najwa On Stage akan Digelar di Belanda
Mata Najwa On Stage Goes To Netherlands (Foto: dok. metrotv)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menyambangi beberapa kota di Indonesia, Mata Najwa On Stage membuat terobosan baru. Acara yang dipandu Najwa Shihab itu akan menggelar talk show di Belanda.

Mata Najwa On Stage Goes To Netherlands akan digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2016 di RAI Amsterdam. Mata Najwa yang merupakan program talk show populer di Indonesia rupanya menarik minat sejumlah pelajar Indonesia yang ada di Belanda.

"Sekitar bulan Februari atau Maret, Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Amsterdam menanyakan mungkin menggelar talk show di Amsterdam. Kita tanya apakah ada tempat yang memadai dan audiens. Mereka bilang ada satu tempat yang memadai dan Mata Najwa di sana punya daya tarik besar," kata Eksekutif Produser Mata Najwa, Citra saat berbincang dengan Metrotvnews.com.



Mata Najwa On Stage Goes To Netherlands mengambil tema Generasi Pembelajar. Rhenald Kasali dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dihadirkan sebagai narasumber. Acara ni terbilang istimewa karena untuk pertama kalinya Mata Najwa menggelar acara di luar negeri.

"Ini pekerjaan pertama kita di luar negeri. Jadi ini bukan pekerjaan yang mudah. Tidak hanya untuk Mata Najwa, tapi juga ini talk show pertama Metro TV di luar negeri," ucapnya.  




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA