Kim Kardashian Dirampok, Polisi Interogasi Paparazzi

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2016 14:05 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Dirampok, Polisi Interogasi Paparazzi
Kim Kardashian (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kim Kardashian harus mengalami kejadian nahas ketika tempatnya menginap di Prancis didatangi perampok. Polisi pun bergerak cepat menindaklanjuti perampokan itu.

Kim Kardashian berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Kehadiran Kim tentu saja memancing minat sejumlah paparazzi untuk menguntit lalu mengambil gambar istri Kanye West itu.

Menurut Us Weekly, salah seorang fotografer yang mengikuti Kim selama di Prancis diinterogasi polisi. Fotografer itu diketahui memiliki akses ke restoran tempat Kim makan malam dengan menyamar sebagai polisi beberapa hari sebelum kejadian.

Kim Kardashian Sering Mencuri di Hotel

Para perampok Kim sendiri diketahui memakai atribut kepolisian untuk memudahkan aksinya. Polisi meyakini para perampok yang diidentifikasi sebanyak lima orang telah merencanakan perampokan jauh sebelum kejadian berlangsung. Mereka menganggapnya kejahatan yang sangat terorganisir.

Sebagaimana diketahui, kamar mewah Kim Kardashian didatangi perampok pada Senin dini hari. Mereka mengacungkan senjata ke arah Kim sebelum mengikatnya.

Para perampok berhasil membawa kabur barang berharga milik Kim seperti perhiasan senilai jutaan dolar. Kim Kardashian tidak mengalami luka fisik, tapi dia disebut mengalami trauma berat.

Kim Kardashian Diikat Perampok

Sementara itu, Kanye West yang sedang manggung di New York terpaksa menghentikan penampilannya tak lama setelah Kim diketahui dirampok. Dia meminta maaf kepada penonton karena harus pergi menemui Kim.

Saat ini, Kim sudah meninggalkan Prancis menggunakan jet pribadi untuk kembali ke Amerika.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA