Cerita Rinaldy tentang Madonna yang Kepincut Mahkota Rancangannya

Cecylia Rura    •    22 Juni 2018 14:05 WIB
madonna
Cerita Rinaldy tentang Madonna yang Kepincut Mahkota Rancangannya
Madonna dengan tiara rancangan Rinaldy untuk acara Met Gala 2018 (Foto: RCF/MEGA)

Jakarta: Sebelum karyanya dikenakan oleh Beyonce dalam video musik Apeshit, desainer Rinaldy Yunardy telah diminta membuatkan mahkota khusus untuk Madonna dalam rangka Met Gala 2018 di New York pada 7 Mei lalu.

Tiara berhiaskan batu zirconia dan taburan salib itu rupanya menarik perhatian Queen of Pop hingga meminta sang desainer untuk merelakannya.

"Tadinya enggak (untuk diberikan ke Madonna). Tadinya hanya aku kasih pinjam, mau aku tarik balik. Eh, dia suka akhirnya diminta. Akhirnya saya kasih juga," kata desainer kelahiran Medan itu kepada Medcom.id, Kamis, 21 Juni 2018.

Rinaldy mengatakan, biasanya karya besutannya itu akan diminta kembali sebagai arsip bahwa selebriti Hollywood ternama dan para pesohor lain pernah memakai karyanya.

Rinaldy juga bercerita bagaimana ia mencoba menyelesaikan permintaan pihak Madonna yang hanya memberikan clue berupa tema Catholicism.

"Tidak ada request dari mereka, cuma memberikan temanya saja Catholicism. Jadi, saya cuma ambil Katolik-nya saja. Karena Madonna suka banget dengan salib. Dia juga menyebutkan kalau salib itu selalu menginspirasi dia. Jadi, hal yang jodoh banget, ya sudah saya taruh saja salib yang banyak di mahkotanya."

"Dia suka, dia cintai, dia kenakan. Ya, itulah spesial permintaan, tapi penuh dengan pemikiran yang, 'Aduh, apa yang harus saya lakukan yang terbaik untuk dipakai sama Madonna.' Harus yang tepat. Pas kebetulan juga dipasangkan dengan (gaun) Jean Paul Gaultier," kata Rinaldy.

Bukan hanya sekali dua kali, karya besutan Rinaldy Yunardy juga sempat dikenakan penyanyi sekelas Bebe Rexha, Katy Perry dan Christina Aguilera.

 




(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA