Kid Rock akan Diberi Penghargaan Kehormatan oleh WWE

Elang Riki Yanuar    •    14 Maret 2018 19:00 WIB
Kid Rock akan Diberi Penghargaan Kehormatan oleh WWE
Kid Rock (Foto: gettyimages)

Jakarta: Kid Rock akan diberi penghargaan kehormatan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Musisi 48 tahun itu dianggap ikut berjasa dalam perjalanan WWE.

Triple H, pegulat yang juga salah satu petinggi WWE mengumumkan niat itu di akun Twitter-nya. Menurutnya, dukungan Kid Rock terhadap WWE merupakan hal yang patut diapresiasi.

Bagi pemirsa WWE, lagu-lagu Kid Rock memang terdengar akrab. Lagu-lagu Kid Rock tercatat digunakan pegulat terkenal seperti The Undertaker dan Stacy Keibler sebagai lagu tema yang diputar setiap kali mereka datang ke arena. Lagu Kid Rock yang berjudul New Orleans juga akan dipakai sebagai lagu tema untuk Wrestlemania 34 yang berlangsung pada 8 April 2018.

"Dukungan Kid Rock terhadap bintang kami, acara dan komitmennya kepada kami tak tergoyahkan," tulis Triple H.

Kid Rock akan dilantik dalam sebuah acara yang berlangsung pada 6 April 2018 bersama Dudley Boyz, Ivory, Jeff Jarrett dan Hillbilly Jim.

Sebelum Kid Rock, selebriti lain yang pernah mendapatkan penghargaan serupa di antaranya, Mike Tyson, Snoop Dogg, Arnold Schwarzenegger, Mr. T, dan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

 
(ELG)