Menikah Lagi, Gwyneth Paltrow Merasa Kembali Muda

Elang Riki Yanuar    •    02 Februari 2018 08:05 WIB
gwyneth paltrow
Menikah Lagi, Gwyneth Paltrow Merasa Kembali Muda
Gwyneth Paltrow (Foto: wenn)

Jakarta: Gwyneth Paltrow mengaku tak sabar segera menggelar upacara pernikahan dengan tunangannya, Brad Falchuk. Menjelang hari bahagianya, aktris 45 tahun ini pun merasa seperti anak muda.

Ini merupakan pernikahan kedua Gwyneth Paltrow dan terbilang istimewa karena benar-benar disiapkan jauh-jauh hari. Berbeda dengan pernikahan Gwyneth dengan Chris Martin yang diadakan serba mendadak dan tidak melibatkan banyak anggota keluarga pada 2003.  

"Aku sangat antusias tentang segalanya. Jadi, meski aku sekarang berusia 45 tahun, aku merasa seperti 21 tahun," kata Gwyneth Paltrow seperti dikutip Femalefirst.

Bintang film Iron Man menikmati proses persiapan pernikahannya. Keterlibatan para sahabat semakin membuat Gwyneth semangat.

"Kami belum benar-benar memulai rencana formal apa pun, tapi sangat menyenangkan berbicara dengan teman-teman wanitaku. Mereka mengirimi aku gaun. Mereka sangat antusias sama seperti aku. Itu sangat lucu," ujarnya.

Menggelar pernikahan besar tadinya tidak ada dalam pikiran Gwyneth. Termasuk juga akan menikah lagi setelah bercerai dari Chris Martin pada 2015. Namun, kehadiran Brad dalam hidup Gwyneth mengubah segalanya.

"Aku pikir aku terlalu tua untuk menggelar pernikahan besar dengan gaun putih yang besar beserta semuanya itu. Aku harus memakainya kembali," ucapnya.

Gwyneth Paltrow mengumumkan pertunangannya dengan Brad pada awal Januari 2018. Sejauh ini mereka belum mengumumkan waktu pernikahannya.


(ELG)