Emma Watson Dikabarkan Putus dengan Kekasih

Cecylia Rura    •    25 November 2017 16:13 WIB
emma watson
Emma Watson Dikabarkan Putus dengan Kekasih
Emma Watson (Foto: wenn)

New York: Emma Watson dan sang kekasih William "Mack" Knight dikabarkan putus tanpa sebab sejak awal tahun ini. Kendati demikian keduanya dikabarkan memilih berpisah secara baik-baik.

Emma tak menjelaskan detail alasan putusnya dengan sang kekasih. Seperti diketahui aktris yang melejit namanya lewat film serial Harry Potter tersebut begitu tertutup soal kehidupan pribadinya.

Menurutnya, dalam dunia Hollywood, ketika selebriti dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seseorang itu berkaitan dengan promosi film dan berpengaruh terhadap aksinya dalam film, seperti diberitakan laman Aceshowbiz.

Sebelumnya, William dikabarkan telah memperkenalkan Emma kepada orangtuanya. Ibu William, Katherine, kemudian melihat sosok Emma sebagai perempuan yang luar biasa.

"Saya sudah bertemu dengan Emma, dan dia sangat luar biasa. Kami jarang bertemu dengannya karena dia sangat sibuk. Emma bekerja dengan sangat keras," kata Katherine.

Keduanya telah berpacaran sejak akhir 2015 saat tertangkap kamera bersama menyaksikan acara Broadway Musical "Hamilton" di New York.

Sebelum William, Emma sempat berpacaran dengan penyanyi sekaligus model asal British George Craig, atlet rugby Matthew Janney, Will Adamowioz, serta Jay Barrymore.


(ELG)