Nikita Mirzani Beri Bantahan di Instagramnya Soal Penghinaan Terhadap Gatot Nurmantyo

Purba Wirastama, Raka Lestari    •    04 Oktober 2017 15:46 WIB
nikita mirzani
Nikita Mirzani Beri Bantahan di Instagramnya Soal Penghinaan Terhadap Gatot Nurmantyo
Bantahan Nikita Mirzani soal tweetnya terhadap Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. (Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/@Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/@nikitamirzanimawardi_17))

Metrotvnews.com, Jakarta: Nikita Mirzani membantah telah menuliskan tweet di akun Twitternya @NikitaMirzani yang menghina Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Nikita Mirzani merasa dirinya difitnah dengan adanya kejadian tersebut. 

"Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G3OS PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman-teman bisa cek di timeline saya," bantah Nikita. 

Nikita Mirzani juga merasa tidak pernah menghapus tweetnya tersebut karena memang merasa tidak pernah menulis tweet tersebut. Nikita juga menjelaskan bahwa seluruh isi dari twitternya adalah mirroring dari Instagram miliknya. 

"Selama ini, timeline saya di Twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud."


(Bantahan Nikita Mirzani di instagram miliknya. Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/@nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya, akun Twitter Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI. Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, Nikita Mirzani telah menuliskan di twitternya yang patut diduga mencemarkan nama baik Gatot Nurmantyo. 

Sedangkan Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) berencana melaporkan akun twitter @NikitaMirzani ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya karena dituding menyebar kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

"Saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujar Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17. Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan menempuh jalur hukum dengan adanya kasus ini. 

Sementara itu Nikita Mirzani belum bisa dikonfirmasi lebih jauh karena baru akan mengadakan konferesni persnya sore ini (Rabu, 4/10/2017). "Datang aja ke Food Garden (Kemang). Malas ngomong satu-satu," kata Nikita saat dihubungi lewat telepon oleh Metrotvnews.com.


(TIN)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA