Reaksi Selebritas Hollywood Terkait Insiden Penembakan di Las Vegas

Raka Lestari    •    02 Oktober 2017 18:37 WIB
penembakan as
Reaksi Selebritas Hollywood Terkait Insiden Penembakan di Las Vegas
Ambulans meninggalkan lokasi penembakan di Las Vegas, AS, 1 Oktober 2017. (Foto: AFP/Ethan Miller)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Para selebritas bereaksi menyusul insiden penembakan yang terjadi di Las Vegas, Minggu (1/10/2017) pukul 22.00 waktu setempat, ketika Jason Aldean sedang tampil pada festival musik country di Route 91 Harvest Festival.

Saat Aldean sedang menyanyi, terdengar suara tembakan senapan mesin yang sontak membuat penonton berlarian sambil merunduk untuk berlindung. Dilaporkan pria bersenjata tersebut adalah Stephen Paddock, 64 tahun, yang melakukan aksinya dari atas Marina Bay Casino yang berada di luar area konser.

Sejauh ini, polisi mengonfirmasi 20 orang tewas dan lebih dari seratus lainnya terluka. Berikut belasungkawa sekaligus imbauan untuk menyelamatkan diri dari para selebritas untuk masyarakat yang berada di Las Vegas.
 
"Tolong, jika Anda berada di Las Vegas, berlindung, karena ada penembak yang berkeliaran, 20 orang meninggal. Bersembunyi dan cari tempat berlindung."
 
"Tidak bisa berkata apa-apa, membuat perutku sakit.... Vegas semoga aman. Berdoa untuk para korban."
  "Teman-temanku di Las Vegas semoga aman-aman saja, tetaplah di dalam rumah. Tragedi sedang terjadi dan terlihat cukup tragis."
 
"Hatiku hancur melihat semua korban yang terkena penembakan mengerikan di Vegas. Berdoa untuk para korban dan keluarga mereka."
 
"Mengerikan mendengar tentang penembakan di #LasVegas. Rasa simpatiku terhadap para korban dan keluarga mereka. Berdoalah untuk keselamatan setiap orang."
 
"Tidak percaya atas apa yang aku lihat. Doaku bersama orang-orang di #Vegas. Aku masih tidak percaya. Berdoa untuk keselamatan kalian."
 
"Aku tidak percaya atas apa yang baru saja terjadi di Las Vegas! Akan menjadi apa dunia ini?! Doaku menyertai para korban dan keluarga mereka."

Pelaku, yang disebut kepolisian adalah warga setempat, tewas ditembak petugas yang merespons laporan adanya penembakan dari lantai 32 sebuah hotel ke arah kerumunan penonton konser. Dalam insiden ini, juru bicara Kementerian Luar Negeri RI Arrmanatha Nasir menyatakan tak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA