Salma Hayek Dimarahi Penelope Cruz karena Baru Ungkap Skandal Harvey Weinstein

Elang Riki Yanuar    •    03 Maret 2018 07:00 WIB
salma hayekharvey weinstein
Salma Hayek Dimarahi Penelope Cruz karena Baru Ungkap Skandal Harvey Weinstein
Salma Hayek (Foto: wenn)

Jakarta: Ketika skandal Harvey Weinstein terkuak akhir tahun 2017, Salma Hayek merupakan salah satu selebriti yang membongkar perilaku buruk sang produser. Sontak saja, pengakuan Salma mengejutkan banyak orang, termasuk Penelope Cruz.

Meski ikut prihatin, Penelope Cruz merasa kesal karena Salma tidak pernah bercerita kepadanya. Sebagai sahabat, Penelope merasa berhak kecewa lantaran Salma puluhan tahun menyimpan penderitaan itu sendiri.

Salma mengaku mendapat pelecehan seksual dari Harvey ketika mereka bekerja sama di film Frida pada tahun 2002. Lebih dari 15 tahun aktris 51 tahun itu merahasiakan perangai buruk Harvey.

"Penelope benar-benar marah kepadaku karena aku tidak memberi tahunya ketika peristiwa itu terjadi," kata Salma Hayek seperti dikutip Femalefirst.

"Tapi Anda tahu, aku tidak menyadari Harvey melakukan (pelecehan) itu kepada orang lain," imbuhnya.

Salma memang bukan aktris pertama yang memberikan kesaksian mengenai pelecehan yang dilakukan Harvey. Dia baru berani membuka diri setelah aktris Ashley Judd menuduh Harvey pernah melakukan pelecehan kepadanya. Yang jelas, butuh waktu bagi Salma untuk memberanikan diri mengorek luka lamanya.

"Butuh waktu beberapa bulan di kepalaku, karena aku tidak pernah bilang orang lain. Hanya berpikir (pengakuan) itu akan melemahkan aku secara emosional," ujarnya.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA