Taylor Swift Ingin Hubungannya dengan Joe Alwyn Tetap Privat

Cecylia Rura    •    01 Maret 2018 07:00 WIB
taylor swift
Taylor Swift Ingin Hubungannya dengan Joe Alwyn Tetap Privat
Taylor Swift dan Joe Alwyn (Foto: gettyimages)

Jakarta: Taylor Swift tak lagi tampak membuat sensasi di dunia hiburan. Tahun-tahun sebelumnya, nama Taylor Swift selalu tercatut dalam kabar sensiasional, terutama soal asmara.

Hubungan Taylor Swift yang saat ini sedang dijalin bersama Joe Alwyn tampak baik dan jarang diterap kabar miring.

Dilansir dari laman E! News, Taylor kini lebih banyak menghabiskan waktu di Inggris. Pelantun End Game ini dikabarkan telah memiliki rutinitas baru.

Taylor dan Jow Alwyn dikabarkan selalu berusaha menjauh dari media. Bahkan ketika mengunjungi kediaman Alwym di London menggunakan penerbanga pribadi.

Selama di London, Taylor banyak menghabiskan waktu di rumah Alwyn. Mereka bahkan jarang menghabiskan waktu berdua untuk nonton konser atau sekadar makan malam di restoran. "Hubungan mereka benar-benar serius," lanjut seorang sumber tersebut.

Taylor bahkan dikabarkan sudah semakin dekat dengan keluarga Joe Alwyn, termasuk kedua saudara laki-laki Joe, Patrick Alwyn dan Thomas Alwyn.

"Taylor bertemu dengan semua keluarga Joe. Mereka menghabiskan waktu di hari Minggu dengan baik. Hal itu sukses berlangsung selama sepekan. Mereka (keluarga Joe) tampak nyaman berada di dekatnya (Taylor)," lanjut seorang sumber tersebut.



 


(ELG)