Lady Gaga Bertunangan dengan Christian Carino

Cecylia Rura    •    02 November 2017 21:43 WIB
lady gaga
Lady Gaga Bertunangan dengan Christian Carino
Lady Gaga dan Christian Carino (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan Lady Gaga dan Christian Carino resmi bertunangan. Kabar ini muncul setelah Carino bertemu ayah Gaga untuk melamar, seperti diberitakan Us Weekly.

Meski demikian, kabar bahagia ini tidak berlanjut pada rencana pernikahan. Mereka saat ini ingin lebih fokus terhadap kesembuhan penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Penyanyi yang akrab dengan sebutan Madam Monster itu dikabarkan menderita fibromyalgia, penyakit kronis nyeri otot, bersama dengan rasa lelah, tekanan memori, dan kondisi mood.

Oleh sebab itu, bulan lalu Gaga menunda agenda Joanne World Tour setelah dirawat di rumah sakit yang membuatnya juga terpaksa membatalkan konser Rock and Rio.

Sebelum bertunangan dengan Carino, Gaga sempat bertunangan dengan Taylor Kinney yang telah dikencani selama lima tahun sebelum pada 2016 mereka memutuskan untuk berpisah dengan alasan sama-sama memilik jadwal yang padat.

Sementara itu, Carino terlebih dahulu berkencan dengan aktris The Walking Dead's Lauren Cohan sebelum memantapkan hati melamar Lady Gaga.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA