Tiket Mata Najwa Goes To Netherlands Habis dalam Tiga Hari

Elang Riki Yanuar    •    07 Oktober 2016 09:00 WIB
mata najwa
Tiket Mata Najwa Goes To Netherlands Habis dalam Tiga Hari
Mata Najwa Goes To Netherlands (Foto: dok. matanajwa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara Mata Najwa ternyata tak hanya populer di Indonesia, tapi juga hingga ke negeri Belanda. Buktinya, ketika hendak menggelar acara Mata Najwa On Stage di Belanda, ribuan tiket langsung habis dipesan calon penonton.

Mata Najwa Goes To Netherlands akan digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2016 di RAI Amsterdam. Antusiasme yang begitu tinggi membuat pendaftaran tiket penonton hanya berlangsung singkat dan sudah ditutup.

"Menurut data yang kami dapat, ada 1600 pelajar di Belanda. Itu yang menjadi target. Kami buka pendaftaran 1.250, hanya dalam hitungan tiga hari sudah habis. Pendaftarannya sudah ditutup karena kita mengikuti kapasitas gedung," kata Eksekutif Produser Mata Najwa, Citra saat berbincang dengan Metrotvnews.com.

Hajatan Mata Najwa Goes To Netherlands tidak hanya istimewa bagi acara yang dipandu Najwa Shihab ini, tapi juga Metro TV. Pasalnya, ini kali pertama Metro TV membuat sebuah acara bincang-bincang di luar negeri.

"Kalau liputan di luar negeri atau wawancara sudah sering, tapi ini juga talk show Metro TV pertama di luar negeri. Kita bekerjasama dengan beberapa pihak. Pertama PPI Amsterdam, kedua KBRI di Den Haag, khususnya atase pendidikan dan kebudayaan," ujarnya.

Mengambil tema Generasi Pembelajar, Mata Najwa Goes To Netherlands menghadirkan Rhenald Kasali dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai bintang tamu. Kehadiran dua narasumber ini diyakini mampu menarik minat ribuan pelajar asal Indonesia yang ada di Belanda.  

"Sasaran kita memang pelajar yang ada di sekitar Amsterdam karena kota lain di Belanda punya kampus yang ada mahasiswa Indonesia-nya seperti Rotterdam, Utrecht, Den Haag atau dari Groningen. Bahkan kita minta bantu sebar ke PPI negara di sekitar Belanda seperti Belgia, Jerman. Kita ingin orang tahu lalu mendaftar jadi penonton," katanya.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA