Gigi Hadid Ngamuk Mendadak Dipeluk Pria Asing

Elang Riki Yanuar    •    23 September 2016 14:41 WIB
gigi hadid
Gigi Hadid Ngamuk Mendadak Dipeluk Pria Asing
Insiden Gigi Hadid (Foto: xposure)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wajah Gigi Hadid berubah menjadi amarah ketika seorang pria tak dikenal tiba-tiba memeluk lalu menggendongnya dari belakang. Gigi sempat berontak sebelum akhirnya dilepaskan pria berjas biru.

Gigi Hadid bersama adiknya Bella Hadid sedang berada di Milan untuk tampil di Italy Fashion Week. Mereka langsung dikerumuni sejumlah fotografer saat hendak menuju mobil yang sudah terparkir di luar.

Gigi dan Bella sempat terhalang beberapa penggemar yang hendak mengajaknya foto bersama. Ketika asyik berjalan, seorang pria mendadak memeluk lalu mengangkat Gigi.

Zayn Malik Desain Kalung untuk Gigi Hadid

Kekasih Zayn Malik itu langsung menoleh ke belakang. Sadar orang pelaku bukan orang dikenalnya, Gigi Hadid marah dan beberapa kali menyikut pria yang memakai topi fedora tersebut.

Bella juga tampak berusaha melepaskan cengkraman pria tersebut. Setelah terlepas, Gigi sempat mengejar pria itu meski akhirnya kembali menuju mobilnya.

Dia sempat meminta pihak keamanan untuk menangkap pria tersebut sebelum menutup pintu mobil dengan keras.

Setelah diusut, pria yang memeluk Gigi Hadid ialah Vitalii Sediuk, mantan reporter televisi Ukraina. Sediuk sebelumnya memang dikenal sering bikin ulah dengan melakukan hal serupa terhadap artis Hollywood seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio.

Insiden ini sendiri tidak sampai pada laporan kepolisian.


(ELG)