Ingin Akhiri Perseteruan, Katy Perry Terus Doakan Taylor Swift

Elang Riki Yanuar    •    21 Juli 2017 08:00 WIB
taylor swiftkaty perry
Ingin Akhiri Perseteruan, Katy Perry Terus Doakan Taylor Swift
Katy Perry (Foto: wenn)

Metrottvnews.com, Jakarta: Bukan rahasia lagi jika Katy Perry pernah berseteru dengan Taylor Swift. Namun, hal itu bukan alasan Katy untuk tidak menghormati Taylor.

Katty Perry tidak memiliki tanggapan apa-apa selain hal baik tentang Taylor Swift. Katy mengaku tetap mengagumi Taylor meskipun ada perbedaan di antara mereka. Mantan kekasih John Mayer ini menegaskan, tetap akan menyayangi Taylor.

"Maksudku, aku menyayanginya dan selalu begitu. Kami memiliki perbedaan-perbedaan tapi aku hanya bisa terus bilang, 'Tuhan, berkatilah dia dan perjalanannya'," ujar Katy Perry seperti dikutip Femalefirst.

Katy Perry dan Taylor dulu berteman dekat. Tapi masalah datang ketika tiga penari latar Taylor membelot ke dunia Katy. Taylor menuduh Katy berupaya mensabotase tur dunia yang saat itu sedang dijalaninya.

Bintang pop berusia 32 tahun ini siap melupakan momen perseteruan mereka. Dia ingin bisa berteman seperti dulu dengan Taylor.

"Saya siap melupakannya, tentu saja 100 persen. Saya memaafkannya dan saya minta maaf atas apapun yang pernah saya lakukan, saya berharap hal yang sama darinya, saya pikir itu benar dan sudah waktunya," tutur Katy.

Sebagai bukti tak mau lagi menyimpan permusuhan, Katy tak sungkan memuja lagu Taylor. Bagi Katy, Taylor adalah penulis lagu yang brilian.

"Dia penulis lagu yang fantastis. Saya menyukainya dan saya menginginkan yang terbaik untuknya, dan saya pikir dia adalah penulis lagu yang hebat. Saya pikir jika kita berdua dapat menjadi menjadi perwakilan wanita kuat yang datang Bersama meskipun ada perbedaan, saya pikir seluruh dunia akan mengerti. Ya kita bisa melakukan ini," pungkasnya.

(Sany Septian)
 


(ELG)