Akon Menduga Kanye West Korban 'Kutukan Kardashian'

Elang Riki Yanuar    •    25 November 2016 18:00 WIB
kanye west
Akon Menduga Kanye West Korban 'Kutukan Kardashian'
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kanye West harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Musibah ini merupakan masalah terbaru yang mendera rapper 39 tahun itu.

Akibat dilarikan ke rumah sakit, Kanye harus membatalkan rangkaian tur dunia album barunya. Kanye sebelumnya juga pernah tiba-tiba menghentikan konser karena kondisi kesehatannya kurang fit.

Kanye pun mendapat simpati dari sejumlah musisi dan selebriti seperti Lady Gaga, John Legend dan rapper DMX. Mereka ikut prihatin atas kondisi Kanye yang disebut tak hanya mengalami penurunan fisik, tapi juga mentalnya.

Atas kejadian yang diderita Kanye, penyanyi Akon punya pemikiran tak biasa. Dia merasa penderitaan Kanye merupakan sebuah 'kutukan' yang datang dari istri Kanye, Kim Kardashian.

"Aku benar-benar berpikir tentang itu (kutukan Kardashian) karena pada awalnya itu merupakan lelucon bagi semua orang," kata Akon seperti dikutip Femalefirst.

Meski awalnya tidak mau berpikir seperti itu, Akon tetap yakin ada sesuatu terjadi dalam hidup Kanye setelah menikah dengan bagian dari keluarga Kardashian. Pelantun Smack That ini coba berbaik sangka jika Kanye West sedang sial.

"Aku ingin menelusuri kemungkinan itu untuk bersenang-senang. Ketika kau berpikir tentang itu, semua bukti merujuk ke situ," katanya.

Akon pun menduga, hal sama akan dialami Tyga yang merupakan kekasih dari Kylie Jenner. 'Kutukan Kardashian' kerap dilontarkan orang untuk pria yang menjalin hubungan dengan keluarga bintang reality show itu.

Mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom pernah hampir tewas karena obat-obatan dan alkohol. Sedangkan Scott Dissick, mantan kekasih Kourtney Kardashian menghabiskan hidup di pusat rehabilitasi akibat kecanduan alkohol dan penyalahgunaan obat-obatan.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA