Penyebab Kematian Terungkap, Keluarga Rahasiakan Pemakaman George Michael

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 19:29 WIB
george michael
Penyebab Kematian Terungkap, Keluarga Rahasiakan Pemakaman George Michael
George Michael (Foto: telegraph)

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga George Michael memutuskan menggelar upacara pemakaman secara sembunyi-sembunyi. Sejak meninggal pada Desember 2016, jasad George memang belum dimakamkan hingga kini.

Penyebab kematian George Michael sudah diketahui. Bintang pop dunia itu meninggal karena penyakit jantung. Seperti yang sudah direncanakan, jasad George baru akan dimakamkan setelah penyebab kematian terungkap.

Lantaran masih berduka, keluarga hanya ingin menggelar prosesi pemakaman George hanya untuk keluarga dan kerabat terdekat saja. Mereka tidak ingin penggemar pelantun Faith datang sehingga menggangu kekhidmatan upacara.

Seperti diberitakan Daily Star, perwakilan George menolak berkomentar kapan waktu pemakaman. Pihak Highgate Cemetery, tempat di mana George disebut akan dimakamkan juga enggan memberikan keterangan.

Bahkan, Highgate Cemetery sudah merekam kotak suara untuk media yang menelepon. George kabarnya akan dimakamkan di samping makan ibunya di sana.  

"Jika Anda menelepon terkait George Michael, mohon maaf kami tidak informasi apapun untuk Anda," ucap suara di ujung telepon.

Lamanya proses pemakaman sempat kematian George diterpa kabar negatif. Sejumlah isu yang menyebut George meninggal karena overdosis atau bunuh diri sempat muncul. Selesainya pemeriksaan postmortem George Michael memang sedikit membuat keluarga lega karena meredakan isu negatif itu.


 


(ELG)