Delon Yakin Pilih Ahok dalam Pilkada

Agustinus Shindu Alpito    •    07 November 2016 17:44 WIB
delon
Delon Yakin Pilih Ahok dalam Pilkada
Delon (Foto:Antara/Salis Akbar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Delon, mengaku menjagokan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, tahun depan.

Menurut Delon, Ahok sudah terbukti bekerja dengan maksimal untuk kebaikan Ibukota.

"Aku tetap memilih nomor 2 (nomor Ahok-Djarot dalam pilkada), karena sudah terbukti di bawah kepemimpinan Ahok Jakarta semakin maju dan bebas dari korupsi. Itu yang membuat saya pengin pilih dia lagi," kata Delon saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Senin (7/11/2016).

Soal demonstrasi besar yang menentang Ahok pada 4 November lalu di pusat kota Jakarta‎, Delon menganggap hal itu tak masalah jika dilakukan dengan damai.

"Mereka-mereka punya alasan demikian, jika itu (mengemukakan pendapat) dengan baik dan tidak anarkis, tidak masalah," lanjut Delon.

Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat maju sebagai calon dan calon wakil gubernur DKI Jakar‎ta. Dua pasang kandidat lain yang terjun ke bursa pemilihan adalah Agus Harimurti dan Sylviana Murni, serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA