JK Rowling Merasa Dihantui Kematian

Nia Deviyana    •    04 November 2015 08:07 WIB
jk rowling
JK Rowling Merasa Dihantui Kematian
JK Rowling (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, London: Akhir-akhir ini, J.K Rowling kerap berpikir tentang kematian.

Penulis novel Harry Potter ini khawatir tidak bisa menyelesaikan buku cerita anak-anak terbarunya.

Penulis 50 tahun ini mengaku, memiliki banyak ide yang akan dituangkan. Namun, di sisi lain dia khawatir tidak bisa mewujudkan ambisinya.

"Saya khawatir akan mati sebelum menyelesaikannya. Itulah krisis paruh baya. Saya akan meninggalkan dunia ini tanpa menulis untuk mereka semua," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Rabu (4/11/2015).

Penulis asal Britania Raya ini juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali menggunakan nama pena J.K Rowling untuk buku terbarunya.

Seperti diketahui, Rowling menggunakan nama samaran Robert Galbraith untuk dua novelnya yang berjudul The Cuckoo's Calling dan Silkworm.

"Saya punya rencana untuk menulis novel dalam bentuk jamak, sebagai J.K Rowling lagi. Tapi saya belum bisa memberitahu kapan itu, karena beberapa hal yang saya lakukan cukup sibuk," kata dia.

Ke depannya, perempuan berambut pirang ini berencana menulis buku cerita anak maupun dewasa.

"Saya telah menulis beberapa bagian tentang cerita anak dan akan menyelesaikannya. Saya juga memiliki ide untuk menulis buku dewasa lainnya," pungkasnya.

Selain menyelesaikan proyek buku terbaru, Rowling menulis untuk naskah film adaptasi prekuel Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dibintangi Eddie Redmayne.

Rowling pun terlibat dalam produksi teater Harry Potter berjudul Harry Potter and the Cursed Child.


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA