Tepis Isu Berseteru, Vin Diesel Puji Dwayne Johnson

Elang Riki Yanuar    •    23 Agustus 2016 14:38 WIB
vin diesel
Tepis Isu Berseteru, Vin Diesel Puji Dwayne Johnson
Vin Diesel (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vin Diesel sepertinya menampik kabar perseteruan dengan rekannya di film Fast and Furious, Dwayne Johnson. Vin tak sungkan memuji kepiawaian akting pria yang dijuluki The Rock itu.

Vin Diesel mengunggah video di akun Facebook-nya. Di video itu, Vin Diesel mengungkapkan alasannya mengajak mantan pegulat itu di film Fast and Furious.

"Alasan kami mengajak Dwayne Johnson ke dalam Fast Five ialah karena kamu (penggemar). Ada seorang gadis bernama Jan Kelly yang bilang, 'Aku sangat senang melihat kamu berkerjasama di layar kaca'," kata Vin Diesel.

"Jadi, peran yang aslinya dibuat untuk Tommy Lee Jones, kami berikan kepada Dwayne dan dia bersinar di dalamnya

Isu konflik Vin Diesel dan Dwayne Johnson bermula dari video yang diunggah Dwayne di Instagram, beberapa waktu lalu. Dwayne memberikan kesan dan pengalamannya selama syuting film Fast and Furious 8.

Dalam video itu, Dwayne memuji lawan main wanita di film Fast 8. Namun, sikap sebaliknya ditujukan kepada pemain pria yang dianggap Dwayne tidak profesional dan pengecut.

Dwayne memang tidak menyebut nama. Tapi, dalam postingan foto selanjutnya, Dwayne mengucapkan terima kasih kepada kru dan lawan mainnya. Dia tidak menyebut nama Vin Diesel. Akibatnya, orang mulai berspekulasi jika orang yang disindir Dwayne adalah Vin Diesel.  

Namun, bintang Fast 8 yang lain seperti Jason Statham, Tyrese Gibson, hingga Helen Mirren membantah ada konflik selama syuting film berlangsung.


(ELG)