16 Orang Ditangkap Terkait Perampokan Kim Kardashian

Elang Riki Yanuar    •    10 Januari 2017 17:24 WIB
kim kardashian
16 Orang Ditangkap Terkait Perampokan Kim Kardashian
Orang yang Ditangkap Terkait Perampokan Kim Kardashian (Foto: via TMZ)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Prancis mulai menunjukkan perkembangan kasus perampokan yang dialami Kim Kardashian. 16 orang disebut sudah ditangkap karena diduga terkait perampokan yang terjadi 3 Oktober 2016 itu.

Seperti dilaporkan TMZ, para terduga pelaku ditangkap di kediamannya masing-masing di Paris. Menurut kepolisian, para pelaku perampok merupakan jaringan kriminal yang terorganisir. Tiga dia antara 16 orang yang ditangkap itu wanita.

Polisi belum mengungkapkan peran masing-masing terduga pelaku. Selain pelaku yang terlibat langsung dalam perampokan, polisi juga menangkap pedagang yang diduga menadah berlian milik Kim Kardashian.

Surat kabar setempat, Le Monde menyebut sopir limosin yang mengantar Kim Kardashian selama di Paris ikut diciduk. Dia diduga ikut memberikan informasi kepada para perampok agar leluasa masuk ke kamar Kim Kardashian.

Seperti diberitakan sebelumnya, kamar yang dihuni Kim Kardashian ketika menghadiri Paris Fashion Week disatroni perampok. Kim yang ada di dalam kamar sempat diancam dan disekap para perampok. Sejumlah barang berharga seperti perhiasan dibawa para perampok.

Meski aksi perampok sempat terekam kamera pengintai, polisi mengakui cukup kesulitan mengungkap kasus yang dialami istri Kanye West itu. Namun, bukan berarti polisi tidak berupaya mengungkap kasus ini.

"Ada banyak bukti permulaan yang didapat. Ini akan memakan waktu yang lama," kata sumber dari kepolisian.

Kim begitu trauma setelah mengalami peristiwa perampokan. Ketika kejadian berlangsung, dia takut para pelaku melakukan kekerasan seksual.

"Mereka ingin menembakku dari belakang. Tidak ada jalan keluar. Itulah yang membuat aku marah memikirkan hal itu," kata Kim Kardashian dalam cuplikan tayangan reality show-nya, Keeping Up With The Kardashian.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA