Alasan Justin Bieber Kesal dengan Teriakan Penggemar

Elang Riki Yanuar    •    09 November 2016 20:20 WIB
justin bieber
Alasan Justin Bieber Kesal dengan Teriakan Penggemar
Justin Bieber (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Justin Bieber sempat marah kepada penggemarnya ketika melakukan konser beberapa waktu lalu. Justin kesal karena penonton selalu berteriak setiap kali dia sedang bernyanyi atau bicara di atas panggung.

Alih-alih dibuat senang, Justin Bieber justru menjadi jengkel ketika penggemarnya berteriak. Pelantun Let Me Love You menjelaskan alasan kenapa dia tidak suka penggemar yang berteriak-teriak di depannya.

"Karena pada satu titik, jika kamu berteriak dan berlebihan, sulit bagiku untuk saling terhubung dengan kamu," kata Justin Bieber seperti dikutip Femalefirst.

Namun, sejak menegur mereka beberapa waktu lalu, Justin mulai merasakan perubahan penggemarnya. Dia juga yakin, perubahan itu tak lepas dari semakin bertambahnya usia para penggemar.

"Penggemarku mulai mengerti bagaimana untuk bersikap. Mereka benar-benar ingin bersikap sedikit lebih bijak sehingga mungkin mereka mendapat perhatianku," ucapnya.

Perubahan juga dirasakan oleh Mikey Arana, kepala keamanan dari Justin Bieber. Mikey mulai melihat berkurangnya penggemar Justin yang 'menggila' ketika melihat mantan kekasih Selena Gomez itu.

Dulu, kata Mikey, kerumunan penggemar menarik-narik atau merobek pakaian Justin merupakan hal lazim terjadi. Namun, penggemar dirasakan Mikey mulai mengerti bagaimana seharusnya memperlakukan idola dengan baik.

"Penggemar telah dewasa, mereka lebih suka terhubung dengan Justin dalam sebuah percakapan ketimbang menarik atau mencabik-cabiknya," ujar Mikey.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA