Orangtua Kompak Jatuh Sakit Usai Vanessa Angel Jadi Tersangka

Cecylia Rura    •    19 Januari 2019 14:48 WIB
Vanessa Angel
Orangtua Kompak Jatuh Sakit Usai Vanessa Angel Jadi Tersangka
Vanessa Angel (Foto: instagram)

Jakarta: Kedua orangtua Vanessa Angel, Dody Sudrajat dan ibu sambung, Puput Sudrajat mengaku jatuh sakit. Kabar ini disampaikan langsung oleh Dody dan Puput saat Medcom.id ingin berbincang terkait perkembangan kasus putri mereka.

"Maaf, boleh. Tapi jangan sekarang ya. Saya lagi sakit," tulis Puput saat dihubungi, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pernyataan selaras juga disampaikan oleh Dody. "Mohon maaf, saya lagi sakit," tulis Dody beberapa menit setelah Puput membalas pesan.

Status Vanessa Angel berubah dari saksi korban menjadi tersangka. Vanessa mengaku tertekan dan ditinggal oleh pihak keluarganya. Meski demikian, dia masih menyatakan rasa sayang kepada keluarganya.

Sang kekasih, Febri Ardiansyah alias Bibi sempat meminta dukungan dari ayah Vanessa. Hal ini diutarakan dalam foto beruntut yang diunggah melalui Instagram Stories.

"Tolong ayah, tolong-tolong-tolong bersikap baik pada anak perempuanmu," tulis Febri, dikutip dari unggahan Instagram Stories @bibliss_, Rabu 16 Januari 2019.

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena ikut menyebarkan foto dan video syur kepada muncikari untuk keperluan promosi kepada calon pengguna jasa Vanessa. Dia dijerat pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

 


(ELG)