Bahagianya Raisa Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi

Elang Riki Yanuar    •    09 Maret 2017 20:11 WIB
raisa
Bahagianya Raisa Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi
Raisa dan sepeda dari Presiden (Foto: Twitter Raisa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wajah bahagia ditunjukkan Raisa setelah mendapatkan hadiah sepeda. Sepeda itu menjadi istimewa karena diberi langsung oleh Presiden Jokowi.

Raisa dan sejumlah musisi lain diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara dalam rangka Hari Musik Nasional yang jatuh tepat hari ini. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, Presiden Jokowi memberikan kuis berhadiah sepeda kepada tamu-tamunya.

Jika kemarin Jokowi memberikan pertanyaan nama-nama ikan, kali ini dia meminta Raisa menyebutkan lagu-lagu daerah. Tentu saja tantangan itu dijawab Raisa dengan mudah.

Sebagai pelengkap, Raisa kemudian diminta menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Selain Raisa, artis lain yang mendapat hadiah serupa yaitu Ita Purnamasari.
 
"Alhamdulillah, dapat sepeda dari Pak Jokowi tadi di acara #HariMusikNasional, lumayan! hahaha!" kicau Raisa di akun Twitter-nya, Rabu (9/3/2017).


Raisa ketika menyanyi di depan Presiden Jokowi (Foto: Instagram Raisa)

Namun, kedatangan Raisa menemui Presiden tentu saja bukan karena ingin mendapatkan hadiah. Raisa memanfaatkan momen itu untuk berbagi dan memberikan masukan agar industri musik Tanah Air bisa berkembang lagi.

"Senang sekali dapat kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan harapan saya untuk industri musik Indonesia di hadapan semuanya, selain tentunya bernyanyi, bercanda, dan dapat sepeda dari Pak Jokowi," tulis Raisa di Instagram-nya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya agar lagu nasional lebih sering ditampilkan di televisi dan radio. Presiden benriat mengatur agar lagu nasional agar bisa menguasai ruang publik.

"Musik adalah sesuatu yang tak terpisahkan dari kita. Kita ingin musik dari musisi Indonesia mendominasi semua ruang, tempat publik. Bukan musik-musik dari Barat, negara lain," kata Jokowi.



 


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

6 hours Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA