Ariel "Noah" Kembali ke Rutan Kebonwaru Bandung

P Aditya Prakasa    •    06 Agustus 2018 19:41 WIB
ariel noah
Ariel
Ariel Noah kembali mengunjungi Rutan Kebonwaru (Foto: P. Aditya Prakasa/Kontributor Bandung)

Bandung: Vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel kembali mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru Bandung seorang diri. Kedatangan Ariel pun disambut oleh para petugas dan warga binaan Rutan.

Mantan vokalis Peterpan itu sempat ditahan di Rutan Kebonwaru pada tahun 2012 lalu. Dia tersandung dengan tuduhan kasus pornografi yang melibatkan dua artis cantik Cut Tari dan Luna Maya dan dihukum penjara selama 3,5 tahun.

Ariel mendatangi Rutan seorang diri menggunakan motor besar milikinya pada pukul 15.00 WIB. Usai berbincang-bincang dan mengunjungi tempat yang pernah menjadi 'rumah', Ariel pun menyempatkan melayani foto bersama dengan para petugas Rutan.

"Sengaja saja ke sini, pas pulang ke Bandung, pas lewat ya ke sini," kata Ariel, Senin 6 Agustus 2018.

Dia mengatakan, banyak perubahan yang terjadi di Rutan Kebonwaru semenjak bebas menghirup udara segar. Ariel pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Pembinaan Kerja (Binker) di dalam Rutan.

Saat berada di dalam Rutan, Ariel bersama warga binaan telah menciptakan lagu yang berjudul 'Dara'. Selain itu, dia pun sempat memproduksi stik drum untuk dijual.

"Perubahannya gede banget yah, dulu masih tanah sekarang sudah bangunan. Ke sini tadi lihat Binker, kan dulu pernah bikin stik drum terus dijual ke luar, ya siapa tahu ada yang bisa dikaryakan lagi," kata dia.

Selama berada di dalam Rutan, Ariel mengaku mengenal baik dengan para petugas. Oleh karenanya, dia disambut baik oleh para petugas Rutan.

"Ya karena cukup lama juga di sini, jadi kenal baik. Termasuk sama Karutan," ucap Ariel.

 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA