Bebe Rexha Berbagi Pengalaman Melawan Penyakit Mental

Cecylia Rura    •    20 Juni 2018 09:30 WIB
kesehatan mental
Bebe Rexha Berbagi Pengalaman Melawan Penyakit Mental
Bebe Rexha (Foto: Grammy.com/ Getty Images)

Jakarta: Penyanyi Bebe Rexha tidak menyadari dirinya memiliki masalah kesehatan mental hingga ia mengetahuinya setelah bertemu dengan ahli terapi.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengatakan pada Teen Vogue, ia tumbuh berjuang melawan penyakit mental. Ia baru bisa mengatasi masalah itu setelah berkonsultasi dengan ahli terapi yang membuatnya lebih tenang.

"Aku sering menangis, rasanya sulit. Aku memiliki ahli terapi khusus dan orang-orang untuk berbincang. Ini adalah perlawanan setiap hari yang kurasa," ungkap pelantun hit Meant To Be itu.

"Aku tidak mau memanjakan (penyakit) itu, tapi gaya hidupku sangat gila. Ketika aku melalui tahun pertama kuliah, aku sangat intens. Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya dan berada di antara orang-orang."

"Aku sangat gelisah sepanjang waktu. Aku gelisah ketika aku kecil dulu, aku tidak tahu mengidap penyakit itu. Sampai akhirnya aku menemukan dan, 'Oh aku paham, aku mengidap (penyakit) gelisah'," ungkap Rexha.

Penyakit kesehatan mental bukan hanya menyerang Babe Rexha. Banyak kalangan seniman dan musisi juga berjuang melawan penyakit mental. Pada 5 Juni 2018, desainer Kate Spade memutuskan bunuh diri setelah lama berjuang melawan depresi.

Sebelumnya, pada 2017 lalu musisi Chris Cornell dan Chester Bennington juga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, kuat dugaan mereka juga mengalami masalah kesehatan mental.


 




(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA