Pangeran Harry Minta William Jadi Best Man di Pernikahannya

Raka Lestari    •    10 Desember 2017 15:02 WIB
pangeran harry
Pangeran Harry Minta William Jadi <i>Best Man</i> di Pernikahannya
Pangeran Harry (kanan) meminta Pangeran William (kiri) untuk menjadi best man di pernikahannya. (Foto: Reader Digest)

London: Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle sudah mendapatkan persetujuan dari Ratu Elizabeth mengenai tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

Namun, ada sedikit penyimpangan dari tradisi keluarga kerajaan yang akan dilakukan Pangeran Harry pada saat hari pernikahannya. Rumor yang beredar, Pangeran Harry meminta Pangeran William untuk menjadi best man  atau pendamping mempelai untuk dirinya.

Ini akan menjadi aneh mengingat dalam tradisi pernikahan keluarga kerajaan Inggris, tidak ada tradisi best man  atau pendamping mempelai, ujar pakar kerajaan Marlene Koenig kepada Town&Country.

Ini bukan pertama kalinya peraturan tersebut dilanggar. Pangeran William sebelumnya meminta Pangeran Harry untuk menjadi pendamping mempelai  saat pernikahannya dengan Kate Middleton pada 2011.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, salah satu sumber mengatakan kepada US Weekly "Harry memiliki beberapa teman dekat, namun ia tidak mungkin tidak mengikutsertakan kakaknya untuk menjadi pendampingnya nanti.


(DEV)