Terjatuh di Tangga, Simon Cowell Alami Gegar Otak

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2017 15:00 WIB
simon cowell
Terjatuh di Tangga, Simon Cowell Alami Gegar Otak
Simon Cowell (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Simon Cowell harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden terjatuh dari tangga di rumahnya di London. Siwon pingsan terlebih dahulu sebelum ambruk menuruni anak tangga pada Jumat, 27 Oktober 2017.

Beruntung, kondisi Simon tak begitu parah. Simon mengungkapkan jika dirinya mengalami sedikit gegar otak. Namun, dia langsung diperbolehkan pulang oleh dokter.

"Aku pingsan dan jatuh menuruni tangga. Aku mengalami gegar otak ringan. Aku merasa lebih baik sekarang," kata Simon Cowell seperti dikutip Femalefirst.

Kabar Simon dibawa ke rumah sakit langsung membuat para penggemarnya cemas. Mereka banyak yang mendatangi rumah bos X-Factor itu. Simon pun berterima kasih kepada penggemar yang mendoakannya sehat-sehat saja.

Setelah pulang dari rumah sakit, Simon mengaku sudah siap kembali beraktivitas. "Aku akan kembali tapi aku tidak tahu tentang hari esok," katanya.

Simon tidak mengungkapkan penyakit apa yang dia derita sehingga membuatnya tiba-tiba pingsan. Awal tahun ini, Simon juga sempat sakit dan terpaksa batal mengikuti acara audisi X-Factor di London.



 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA