Katy Perry Tepis Isu Operasi Plastik

Cecylia Rura    •    23 Januari 2018 10:10 WIB
operasi plastik
Katy Perry Tepis Isu Operasi Plastik
Katy Perry (Foto: Glamour.com)

Jakarta: Katy Perry berulang kali mengubah penampilannya selama bertahun-tahun. Yang paling sering, mengubah gaya dan warna rambut hingga potongan pixie super pendek. Kendati demikian, Pelantun hits Swish Swish tersebut menepis spekulasi jika dirinya melakukan perasi operasi plastik. Ia bahkan bersumpah tidak pernah tergoda untuk menjalani bedah plastik.

"Aku tidak pernah melakukannya," ungkap penyanyi berusia 33 tahun itu kepada media Refinery29.

"Aku telah menjalani perawatan laser dan suntikan (filler) di bawah mataku, yang akan aku rekomendasikan untuk semua orang yang menginginkan solusi terkait lingkaran hitam di area mata. Tapi, semua aset dalam tubuhku nyata," terangnya.

Meski tidak menjalani perawatan bedah plastik, Katy mendorong kaum perempuan untuk meyelesaikan pekerjaan, terutama saat mereka yakin akan membuat mereka bahagia.

"Tentu, jadilah diri sendiri. Namun, ketika ada seseorang yang menginginkan operasi plastik hidung yang membuat mereka bahagia, lakukan saja. Lakukan apa yang membuat Anda merasa lebih baik. Tetap jalani terapi dan Anda akan mendapatkannya," lanjut Katy.

Mantan kekasih John Mayer itu selalu terbuka tentang kehidupan pribadinya. Namun, kali ini ia mengungkapkan dirinya merasa sulit untuk memutuskan apa yang menjadi privasi dan apa yang harus dibagikan kepada para penggemarnya.

"Ini seperti berjalan di atas seutas tali," ungkap Katy dalam diskusi panel dalam acara Television Critics Association untuk American Idol pada Kamis, 18 Januari 2018. "Anda tidak perlu menjawab pertanyaan apapun. Anda tidak berada di bawah kutukan. Anda tidak perlu membagikan hal-hal remeh di media sosial jika Anda tidak mau," katanya.

"Namun, beberapa orang melakukan dan membutuhkannya. Semua barang terkenal hanyalah produk dari yang saya hasilkan, dan bukan yang saya inginkan. Saya hanya ingin menceritakan kisah dan bernyanyi dan terhubung dengan banyak orang," tutup Katy.


 




(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 week Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA