George Clooney Berang Foto Bayi Kembarnya Dipublikasi

Nia Deviyana    •    30 Juli 2017 09:00 WIB
george clooney
George Clooney Berang Foto Bayi Kembarnya Dipublikasi
(Foto: BBC)


Metrotvnews.com, Jakarta: George Clooney mengancam akan menuntut sebuah majalah asal Prancis karena memublikasikan foto anak kembarnya tanpa izin di sampul depan majalah.

"Selama beberapa pekan, fotografer dari majalah Voici mengamati pagar rumah kami, memanjat pohon, dan tanpa izin memotret bayi kami di dalam rumah," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dikutip BBC.

Voici mencetak foto-foto tersebut pada Jumat, mengklaim bahwa itu adalah foto pertama dari Ella dan Alexander, bayi kembar Clooney. Majalah tersebut mengatakan, ada permintaan dari publik untuk menerbitkan foto itu.

Amal Alamuddin, istri Clooney melahirkan bayi kembar mereka pada Juni lalu di London. Hingga saat ini, pasangan tersebut belum merilis foto-foto anak mereka.

Clooney dan keluarganya sedang berada di rumah mereka, di Danau Como, Italia, saat fotografer majalah Voici mengambil foto anak-anaknya.

"Jangan salah, fotografer, agensi, dan majalah itu akan diadili sampai tingkat penuh hukuman. Keselamatan anak-anak kami menuntut itu," tukasnya.

Di sisi lain, Voici berpendapat penerbitan foto berkaitan dengan kepentingan umum. "Banyak orang menyukai George Clooney dan mengikuti kisahnya selama bertahun-tahun."

"Foto-foto itu tidak membahayakan Clooney, istri atau anak-anak mereka," demikian pembelaan majalah tersebut dalam sebuah pernyataan.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA