Prilly Latuconsina Gunakan Medsos sebagai Diary

   •    11 Juni 2017 16:52 WIB
prilly latuconsina
Prilly Latuconsina Gunakan Medsos sebagai Diary
Prilly Latuconsina (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Prilly Latuconsina, 20, memilih menggunakan media (medsos) sosial menjadi digital diary (buku harian digital). Intensitasnya dalam menggunakan medsos bukan hobi semata, melainkan sebagai langkah menangkal hoaks yang menyasar dirinya.

“Karena sering banget kena gosip dan hoaks, aku lebih sering posting semua kegiatan aku sehari-hari di media sosial. Jadi kalau ada gosip aku hari ini ke mana, tinggal lihat saja di media sosial aku benar apa enggak, kan, keliatan,” jelas perempuan pecinta makanan pedas itu.

Karena ia aktif bermedia sosial, fan base-nya semakin meningkat.

“Banyak dari mereka yang domisilinya bukan di Jakarta, mau ketemu aku enggak bisa. Jadi, cuma dari media sosial saja mereka bisa tahu kegiatan aku,” jelasnya.

Ketika ditanya kegiatan selama Ramadan ini, Prilly mengaku lebih selektif memilih pekerjaan. Ia ingin lebih tekun menjalani ibadah puasa.

“Sekarang banyak mengisi acara sahur. Aku harus atur waktu untuk bisa istirahat. Jadi, kalau aku sudah terima kerja di waktu sahur, aku akan terima kerjaan lagi di sore harinya,” jelasnya. Prilly mengaku mendapat libur 15 hari saat Idul Fitri. (Fhr/M-4)

 


(DEV)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA