Keluarga dan Kerabat Antar Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Purba Wirastama    •    23 Oktober 2018 12:51 WIB
artis meninggal
Keluarga dan Kerabat Antar Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir
Foto Titi pada karangan bunga duka cita (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Jakarta: Mendiang Titi Qadarsih dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta hari ini, Selasa, 23 Oktober 2018. Kedua anaknya, termasuk Indra Q personel grup musik BIP, mengantar jenazah Titi ke peristirahatan terakhir bersama sejumlah kerabat dan keluarga.

Jenazah Titi tiba sekitar pukul 10.45 WIB. Sejumlah pelayat telah menunggu di makam, antara lain Jajang C Noer, Slamet Rahardjo, Widyawati, Pierre Gruno, Once Mekel, Bimbim Slank, Bunda Iffet, Ipang Lazuardi, dan Makki Ungu.



Setelah prosesi doa menurut Islam, jenazah Titi masuk pusara sekitar pukul 11.05 WIB. Kakak Titi, mewakili pihak keluarga, mengucapkan terima kasih kepada para pelayat dan teman-teman yang pernah dekat dan menjadi rekan seperjuangan Titi.

"Semoga almarhumah husnulkhatimah," ujarnya terisak.

Titi meninggal pada Senin, 22 Oktober 2018 dalam perjalanan pulang ke rumah di Sawangan, Depok. Pada Sabtu sebelumnya, Titi keluar dari RSUP Fatmawati Jakarta sehabis menjalani perawatan intensif selama dua pekan karena keluhan sakit di perut. 

Baru saat itu diketahui, bahwa Titi memiliki kanker di usus yang sudah masuk stadium empat.  Sejak dua bulan terakhir, dia berobat atas sakit di perut yang sudah dikeluhkan sejak Mei 2018.

Titi meninggal dalam usia 73 tahun. Semasa hidup, dia adalah artis serba bisa dengan karier sebagai aktris film dan teater, peragawati, penari, dan penyanyi.
 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA