Fachri Albar, Joko Anwar hingga Dipha Barus Bintangi Gue Decide

Elang Riki Yanuar    •    25 Juli 2017 08:00 WIB
fachri albarjoko anwar
Fachri Albar, Joko Anwar hingga Dipha Barus Bintangi Gue Decide
Preskon Gue Decide (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fachri Albar, Rio Dewanto, Joko Anwar, Dipha Barus dan Maruli Tampubolon ikut membintangi serial daring berjudul Gue Decide. Serial ini mengulas cerita tentang keputusan mereka sehingga mengantarkan mereka pada posisi saat ini.

Gue Decide disutradarai Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto. Serial online Gue Decide terbagi dalam dua tema besar yaitu, Gue Decide The Stories dan Gue Decide The Series. Berawal dari pengalaman ketiganya yang pernah pernah mengalami situasi tidak berani mengambil keputusan sehingga berdampak pada perjalanan karier mereka. 

"Gue Decide menceritakan tentang berbagai kisah pengambilan keputusan yang menentukan hidup ke arah selanjutnya, di mana seseorang dihadapkan pada situasi ketika harus mengambil keputusan untuk menghadapi tantangan, mengejar mimpi atau menggunakan kesempatan pada hal baru yang ditemukannya," kata Ardy Octaviand dalam keterangan tertulisnya. 

Gue Decide merupakan kolaborasi Slate dan KapanLagi Network yang membentuk project bernama Newland. 
Lewat tayangan ini, Ardy berharap bisa mengajak penonton untuk percaya diri pada keputusannya. 

"Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik dan bebas untuk menjadi diri sendiri," ujar sutradara film Stip & Pensil ini. 

Sementara itu, salah satu pemeran di Gue Decide The Stories, Fachri Albar merasa antusias terlibat dalam serial ini. Fachri memuji ide yang ditampilkan Gue Decide.

"Walaupun gue seorang pemeran, namun sebagai manusia pasti dihadapkan pada momen dimana gue harus mengambil keputusan dan harus berjuang untuk itu. Dalam project ini, gue berharap bisa menginspirasi orang lain untuk bisa percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki dan mengambil keputusan demi masa depan," ujar Fachri.

Tema kedua yang disutradarai oleh Surya Adi Susianto, Gue Decide The Series adalah sebuah serial online tiga episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik CHIEF barbershop). Webseries Gue Decide bisa ditonton di www.guedecide.com.

"Proses pengambilan keputusan penting untuk ditampilkan sebagai gambaran kepada penonton web series bahwa dengan menjalani proses tersebut adalah momen di mana kita bisa mengeksplor diri tentang kemampuan yang dimiliki serta keyakinan bahwa kita mampu dan berani dengan mengambil keputusan," kata Surya.



(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA